Tottenham Rilis Jersey Home 2015/16

Harry Kane kenakan Jersey Tottenham Hotspur 2015-2016
Dengan slogan "Stay Relentless" Tottenham Hotspur secara resmi meluncurkan jersey kandang nya untuk musim 2015/16. Jersey kali ini akan menjadi kontrak terakhir Spurs dengan apparel Under Armour yang sudah bekerja sama selama 5 tahun sejak 2011.
Harry Kane sebagai model peluncuran jersey Spurs
Sementara untuk sponsor utama, masih terpampang nama perusahaan asuransi AIA seperti musim sebelumnya. Jersey ini didominasi warna putih dengan kombinasi warna navy. Dengan berat sekitar 107 gram saja. Yang unik dari jersey ini adalah, 6 garis berbeda ukuran melintang secara miring dari atas ke bawah, terinspirasi dari ornamen yang ada di tribun Stadion Spurs, yakni White Hart Lane. Ini merupakan kali pertamnya di jersey Tottenham terdapat sebuah garis miring.
Celana dan Kaus Kaki Home Spurs 2015/16
Hugo Lloris dan Harry Kane

Selain seragam kandang, Tottenham juga meluncurkan Celana, Kaus Kaki, dan Jersey Kiper disaat yang sama. Jersey kiper yang dikenakan Hugo Lloris pada saat peluncuran didominasi oleh warna hijau dan pada lengan bagian belakang terdapat hiasan kotak-kotak berwarna putih. Jersey yang diproduksi oleh Under Armour ini menggunakan teknologi Quick-Dry yang membuat pemain tetap kering terutama kering dari keringat saat bermain.

Related Posts:

0 Response to "Tottenham Rilis Jersey Home 2015/16"

Posting Komentar